Selasa, 28 Juni 2011

Wisata Ceria 2011

Wisata atau berekreasi adalah salah satu kebahagian bagi setiap anak, terlebih bagi anak-anak dari kalangan keluarga yang kurang mampu dan juga jarang sekali untuk berekreasi. Inilah yang mendasari LAZIS Sabilillah untuk mengadakan WISATA CERIA 2011
26 Juni 2011, lalu tepatnya pada hari Minggu sejumlah bus dan rombongan donatur serta tim pendukung yang terdiri dari COMDEC LPPM STIE MALANGKUCECWARA dan Tim RADAR Peduli, RADAR MALANG berkumpul dihalaman parkir Masjid Sabilillah. 
Yang memang secara sengaja mereka berkumpul untuk melakukan ceremony pemberangkatan rombongan WISATA CERIA LAZIS Sabilillah Yatim & Dhuafa dengan tujuan Taman Wisata Jatim Park II – Meseum Wisata & Batu Secret Zoo. Sejumlah 140 orang yang akan mengikuti kegiatan pagi itu tampak berseri-seri, yah karena memang sejak beberapa minggu yang lalu mereka sudah mendapatkan informasi akan adanya acara ini.
Sejak pukul 07.00 mereka berkumpul, dibantu dengan Tim Remaja Masjid Sabilillah, mereka satu persatu berbaris untuk melakukan registrasi serta mendapatkan seragam yang secara khusus disiapkan oleh Tim Pelaksana.
Pemberangkatan secara resmi dilakukan oleh Ketua Umum Yayasan Sabilillah, yakni Bp. Drs. K.H. Mas’ud Ali, M.Ag, beliau didampingi oleh Ketua III Takmir Masjid Sabilillah, yang memang secara sengaja pula menggantikan posisi Ketua LAZIS Sabilillah dan Ketua Pelaksana yang pada saat bersamaan berhalangan untuk hadir.
Tim Pendamping mempersiapkan segala sesuatu  yang akan dibutuhkan nantinya. Dengan menggunakan 4 buah armada bus dan di dampingi oleh Gus Anas Basori sekeluarga, (1 mobil beliau) 1 Mobil Lazis dan 1 Mobil Takmir, pagi itu rombongan berangkat ke Batu, hingga acara selesai pada pukul 16.00 rombongan kembali menuju Masjid Sabilillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar